Menjaga dan Melestarikan Lagu-Lagu Minang



Album 5 ~ Buset


Album 5
Buset - Martina

Banyak orang tertawa terkaka ketika menyaksikan dan mendengarkan Buset bernyanyi. Lirik lagunya lucu. iramanya ringan, aksinya di video klip membuat penggemarnya terhibur. Apalagi, sebelum lagu, atau sela lagu, ada obrolan kocak yang mengocok perut. Saat ini, di khasanah lagu Minang Buset nama yang lagi bersinar dikarenakan kekhasan suara, gaya dan lawakannya.

Lirik lagu yang lucu dan easy listening membuat kehadiran album Buset selalu dinanti. Ia, sangat mengagumi penyanyi sekaligus aktor legendaries Betawi, Benyamin Sueb.

Kehadiran Buset di dunia musik Minang sesungguhnya berawal dari ketidaksengajaan. Kala itu, seorang aranger musik Minang, Remon Kuantan yang merupakan urang sumando di Taratak Piaman, sering mendengar Buset bernyanyi sambil bergitar bersama teman-temannya. Remon terkesima, bukan pada suara Buset, tetapi pada lirik lagu yang dinyanyikan Buset. Lirik yang dilantunkan Buset, kata-katanya menggelitik, namun enak didengar (Sumber : Padang Expres)



LAGU-LAGU BUSET 5


1. Martina
Voc. Buset - Sherly

2. Pocong
Ide Drama Cabiak

3. Lauk
Voc. Buset - Sherly

4. Wasiat
Ide Drana Buset

5. Butet
Voc. Buset - Sherly

6. Kambiang
Ide Drama Buset

7. Pacar Lamo
Voc. Buset

8. Rapor
Ide Drama Cabiak

9. Sakcir
Voc. Buset - Jarot

10. Tungau
Ide Drama Buset

11. Mangalasau
Voc. Buset

12. Maliang
Ide Drama Cabiak



Silahkan simak lagunya. Bila anda suka jangan lupa beli CD Originalnya agar musik Indonesia tetap berkembang dan sekaligus menghargai Karya Hak Cipta. Komentar anda kami perlukan untuk kemajuan blog ini.


Mau Download Silahkan Klik Link ini
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Lagu Minang

Kintani

Komentar Anda

Support