Menjaga dan Melestarikan Lagu-Lagu Minang



Atikah Edelweis album Cinto Batuka Kasiah




Atikah Edelweis album Cinto Batuka Kasiah

Sungguh menggembirakan melihat perkembangan musik di ranah minang. dengan terus bermunculan penyanyi baru membawa ciri masing-masing. Belum lama ini kita dibuat kagum dengan kehadiran Sheren dan Kintani dengan karakter vokal yang bagus. Kini telah datang penyanyi baru bernama Atikah Edelweis dengan mengusung album dengan judul "Cinto Batuka Kasiah".



Kehadiran album ini nampaknya dipersiapkan dengan cukup baik, suara Atikah yang bening mendapat lagu-lagu yang pas dari karya musisi muda minang yang saat ini sangat produktif seperti Harry Parintang, Imran Boer. Membuat album ini terasa tidak biasa.

Atikah memiliki potensi untuk bersaing ditengah ketatnya kehadiran penyanyi muda ranah minang, terutama menghadapi penyanyi yang sudah mapan seperti Ratu, Susi dan lainnya. Asalkan Atikah hadir tidak hanya sekedar meramaikan musik minang namun memiliki ciri dan karakter sendiri yang selalu dikenang pendengarnya.

Selamat mendengarkan.




DAFTAR LAGU

01 Cinto Batuka Kasiah

02 Bayangan Kasiah

03 Duto Dalam Cinto

04 Bamain Raso

05 Jatuah Cinto

06 Hilang Tampek Bamanjo

07 Ragu Bamulai

08 Laruik Dalam Angan

09 Bak Karakok

10 Cinto Talarang



Atikah Edelweis album Cinto Batuka Kasiah
Description : Minang Populer
Label : Atikah
Rating : 6.5
Incoming Search : Atikah Edelweis album Cinto Batuka Kasiah




Silahkan simak lagunya. Bila anda suka jangan lupa beli CD Originalnya agar musik Indonesia tetap berkembang dan sekaligus menghargai Karya Hak Cipta. Komentar anda kami perlukan untuk kemajuan blog ini.


Kritik & Saran kami tunggu.....!
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Lagu Minang

Kintani

Komentar Anda

Support