Menjaga dan Melestarikan Lagu-Lagu Minang



Febian - Aku Dia dan Lagu


   Febian - Aku Dia dan Lagu

Febian sudah cukup lama berkarya dalam dunia tarik suara mengusung lagu-lagu berirama slow rock dan pop, beberapa album yang sudah direlease diantaranya album" Katiko Cinto Musti Mangalah ", " Titian Rindu ", "Pandailah Marintang" dan banyak lagi serta beberapa album duet.

Febian tidak hanya dikenal memiliki suara yang bagus tapi ia juga pencipta lagu yang handal, banyak karya lahir ditangannya yang dibawakan oleh penyanyi seperti "Atikah Edelweis", Ima Gempita dan penyanyi lainnya.




Album Febian - Aku Dia dan Lagu yang dalam Nada Melayu Pilihan berisi lagu-lagu yang enak untuk didengar, dengan iringan sang maestro musisi minang Decky Ryan membuat lagu-lagu dalam album ini bertambah nikmat

Bila anda berkenan dengan album Febian - Aku Dia dan Lagu, dapat menghubungi

Commercial Photography

Diva Production Studio
Komp. Puri Asri B/6. RT/RW 001/009 Kel. Ampang Kec. Kuranji Koto Padang, Sumatera Barat, Indonesia
Telepon 0823-8459-2885


Daftar Lagu

01. Febian - Aku Dia dan Lagu
         Ciptaan : Kasim Masdor

Commercial Photography

02. Febian - Bunga Dipusara
         Ciptaan : Sexri Budiman

Commercial Photography

03. Febian - Sayembara Cinta
         Ciptaan : Febian

Commercial Photography

04. Febian - Bunga Tanjung
         Ciptaan : Febian

Commercial Photography

05. Febian - Cinta Selat Malaka
         Ciptaan : Sexri Budiman

Commercial Photography

06. Febian - Akar Berduri
         Ciptaan : Sexri Budiman

Commercial Photography

07. Febian - Tiada Yang Serupa
         Ciptaan : Devi Ardi

Commercial Photography




Febian - Aku Dia dan Lagu
Description : Nada Melayu Pilihan
Label : Febian
Rating : 6.5
Incoming Search : Febian - Aku Dia dan Lagu




Simak lagunya, Jangan lupa beli CD Originalnya agar musik Minang terus maju dan berkembang. Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog kito.


Kritik & Saran kami tunggu.....!
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Lagu Minang

Kintani

Komentar Anda

Support