Menjaga dan Melestarikan Lagu-Lagu Minang



Rayola - Salahnyo Uda


Rayola - Salahnyo Uda

Pecinta lagu Pop Minang khususnya Penggemar Rayola tengah menantikan peluncuran album terbarunya di tahun 2020 ini. Dan ini merupakan albumnya yang ke 10 selama ia berkarier di dunia tarik suara. Sebuah pencapaian yang luar biasa untuk Rayola. Setiap tahun secara konsisten Rayola selalu melepas album baru dan selalu mendapat sambutan yang bagus dari penggemarnya. Mempertahankan sebuah prestasi bukanlah hal yang mudah, namun berbekal dengan kemampuan olah Vokal yang bagus dan pemilihan lagu-lagu yang baik membuat kehadiran album Rayola selalu ditunggu.

Album volume 10 sebenarnya secara resmi belum diumumkan, namun lagu singlenya sudah beredar di youtube. Menurut data kami sudah ada sejumlah lagu baru yang di edarkan namun kami belum tahu apakah lagu-lagu tersebut merupakan lagu yang terdapat di album baru Rayola. Mari kita tunggu saja kehadirannya. Dan sambil menunggu mari kita dengarkan beberapa lagu yang kami hadirkan dalam kesempatan kali ini.



Bila sanak menyukai lagu dalam album ini, dapat menghubungi Elta Record karena album " Rayola - Salahnyo Uda" kini mungkin sudah beredar. Apa yang kami tampilkan disini hanya sebagai bahan referensi, Belilah kaset VCD atau DVD aslinya untuk mendapatkan pengalaman mendengar musik dengan kualitas audio yang lebih baik, sekaligus untuk memajukan perkembangan musik tanah air, khususnya lagu Minang. Selamat mendengarkan.

Commercial Photography

ELTA RECORD
Alamat: Jl. Hafid Jalil Birugo Bukittinggi Sumatra Barat
Tlp: (0752) 625633


Daftar Lagu

01 Rayola - Salahnyo Uda ( )
Ciptaan : Roza'c Tanjung

01

02 Rayola - Sakik Taubek Hilang Baganti ( )
Ciptaan : Roza'c Tanjung

02

03 Rayola - Rindu Dalam Rasian ( )
Ciptaan : Wewen SK

03

04 Rayola - Lapeh Bimbiang Tangan ( )
Ciptaan : Agus Taher

04

05 Feri Kalaex - Manikam Jajak ( )
Ciptaan : May Trully

05

06 Tangih Nan Manyudahi ( )
Penyanyi : Rayola feat Feri Kalex
Ciptaan : May Trully
Link :Youtube

07 Bungo Larangan ( )
Penyanyi : Feri Kalex
Ciptaan : May Trully
Link :Youtube



Rayola - Salahnyo Uda
Description : Pop Minang
Label : Rayola
Rating : 7.0
Incoming Search : Rayola - Salahnyo Uda




Simak lagunya, Jangan lupa beli CD Originalnya agar musik Minang terus maju dan berkembang. Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog kito.


Kritik & Saran kami tunggu.....!
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Lagu Minang

Kintani

Komentar Anda

Support