Menjaga dan Melestarikan Lagu-Lagu Minang



Arief - Rela Kau Tinggalkan Aku

Arief - Rela Kau Tinggalkan Aku
Lagu Pop Syahdu

Mengusung lagu Pop Melankolis, Arif mampu mengharu biru perasaan ketika mendengar lagunya, Apalagi kali ini Arif tidak hanya sebagai penyanyi dalam lagu ini tapi lagu yang dibawakannya ini adalah karyanya sendiri, tidak banyak yang tahu kalau Arif juga mampu membuat lagu bagus. Di iringi musik yang indah dari Decky Ryan membuat lagu ini terasa begitu mantap, Silahkan disimak.





Daftar Lagu

01. Rela Kau Tinggalkan Aku ( )
Vokal : Arief
Songwriter: Putri/Arief
Arranger: Decky Ryan
Link : Youtube
02. Asmara Yang Kandas ( )
Song Lyrics: Arief
Arr : Decky Ryan
Link : Youtube
03.  Harapan Yang Tertinggal ( )
Song Lyrics by Wan Parau
Arr : Decky Ryan
Link : Youtube
04. Kepercayaanmu Padaku ( )
Song: Arief
Lyrics: Putri
Link : Youtube
05. Tak Sedalam Ini ( )
Vokal : Arif Putra
Song Lyrics: Ajhay Pasma
Link : Youtube
06. Salam Rindu Buat Papa Mama ( )
Penyanyi : Arif
Karya : Koko
Link : Youtube




Arief - Rela Kau Tinggalkan Aku
Description : Pop Syahdu
Label : Arif
Rating : 7.0
Incoming Search : Arief - Rela Kau Tinggalkan Aku




Simak lagunya, Jangan lupa beli CD Originalnya agar musik Minang terus maju dan berkembang. Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog kito.


Kritik & Saran kami tunggu.....!
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Lagu Minang

Kintani

Komentar Anda

Support