Menjaga dan Melestarikan Lagu-Lagu Minang



Rayola - Aku Tak Seindah Rembulan

Rayola - Aku Tak Seindah Rembulan
Lagu Pop Terbaru 2021


Cukup lama Rayola menghilang setelah berumah tangga, dan saat ini telah memperoleh momongan. Rupanya panggilan seninya tidak tidak pernah berubah, ditengah kesibukannya mengurus keluarga kecilnya, Rayola kembali kedunia yang telah membesarkan namanya. Bekerjasama dengan Ajhay Pasma, pecipta lagu yang begitu produktif serta menggandeng penata musik yang tak asing lagi yaitu Decky Ryan, Rayola kembali melepas single terbaru berjudul "Aku Tak Seindah Rembulan". Kali ini Rayola hadir dengan lagu Nasional, bukan lagu minang seperti yang biasanya dibawakannya.





Daftar Lagu

01. Aku Tak Seindah Rembulan | Mp3 |
Vocal : Rayola
Song Writer : Ajhay Pasma
Arr & Mixing Mastering : Decky Ryan
Link : Youtube




Rayola - Aku Tak Seindah Rembulan
Description : Pop
Label : Rayola
Rating : 7.0
Incoming Search : Rayola - Aku Tak Seindah Rembulan




Simak lagunya, Jangan lupa beli CD Originalnya agar musik Minang terus maju dan berkembang. Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog kito.


Kritik & Saran kami tunggu.....!
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Lagu Minang

Kintani

Komentar Anda

Support