Menjaga dan Melestarikan Lagu-Lagu Minang



Yollanda - Kau Siakan Aku

Yollanda - Kau Siakan Aku
Lagu Pop Terbaik Pilihan

Ditengah beragam musik yang membanjiri Youtube saat ini, mencuat sebuah lagu berjudul "Emas Hantaran" karya Erwin Agam, dimana lagu ini telah menembus angka diatas 140 juta penonton, ini tentu sebuah prestasi tersendiri khususnya bagi Erwin Agam sebagai pencipta. Tapi keberhasilan ini tentu tidak terlepas juga dari Yollanda dan Arief yang membawakan lagu ini dengan pas dengan vokal dan penghayatan mereka. Dibelakang itu tentu juga ada racikan musik yang indah dari seorang Decky Ryan, Sentuhan magicnya kembali menghasilkan lagu yang luar biasa.

Yollanda bintang penyanyi muda yang sedang naik daun ini, kembali merelease lagu single terbaru dengan judul "Yollanda - Kau Siakan Aku". Lagu yang indah dan enak untuk didengar.






Daftar Lagu

01. Yollanda - Kau Siakan Aku | Mp3 |
Song & Lyric : Erwin Agam
Arr & Mixing Mastering : Vandy Satria
Link : Youtube
02. Yollanda - Di Perjalanan | MP3 |
Cipt : Kohar kahler
Music Arranger : Vandy satria
Link Youtube : Youtube




Yollanda - Kau Siakan Aku
Description : Pop Nasional
Label : Yollanda
Rating : 7.5
Incoming Search : Yollanda - Kau Siakan Aku




Simak lagunya, Jangan lupa beli CD Originalnya agar musik Minang terus maju dan berkembang. Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog kito.


Kritik & Saran kami tunggu.....!
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Lagu Minang

Kintani

Komentar Anda

Support