Menjaga dan Melestarikan Lagu-Lagu Minang



Rheka Restu - Halalkan Aku

Rheka Restu - Halalkan Aku
Lagu Slowrock Terbaru 2023


Rheka Restu kembali hadir dengan sebuah lagu berjudul "Halalkan Aku" karya Ibra KTB dan musik ditata dengan apik Iwan Romeo. bagi penggemar Rheka lagu ini dapat mengobati rasa kangen, karena sudah cukup lama juga Rheka tidak merelease lagu baru. Semoga kamu suka selamat mendengarkan.





Daftar Lagu

01 Rheka Restu - Halalkan Aku | Mp3|
Composer : Ibra Ktb / Arranger : Iwan Romeo
Publisher: Koko Official / Release : 24 Mei 2023
Link : Youtube




Rheka Restu - Halalkan Aku
Description : Pop Minang
Label : Rheka Restu
Rating : 7.0
Incoming Search : Rheka Restu - Halalkan Aku




Simak lagunya, Jangan lupa beli CD Originalnya agar musik Minang terus maju dan berkembang. Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog kito.


Kritik & Saran kami tunggu.....!
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Lagu Minang

Kintani

Komentar Anda

Support