Menjaga dan Melestarikan Lagu-Lagu Minang



Decky Ryan - Aku Terpesona

Decky Ryan - Aku Terpesona
Lagu Pop Slow Terbaru 2023


Sebuah lagu yang indah kembali hadir menghiasi ruang dengar kita, musisi minang yang sudah menjadi aset nasional karena kemampuannya dalam mengarransmen dan mencipta lagu, dan ternyata juga memiliki suara yang merdu itulah seorang Decky Ryan.
Kali ini Decky merelease lagu dengan judul " Aku Terpesona", sebuah lagu yang syahdu karya Decky Ryan serta diiringi musik yang sendu, sebuah perpaduan yang pas untuk lagu ini. Silahkan simak lagunya





Daftar Lagu

01 Decky Ryan - Aku Terpesona | Mp3 |
Arransmen : Decky Ryan / Song & Lyric : Decky Ryan
Label : Decky Ryan Official / Release : 20 Juni 2023
LInk : Youtube


Decky Ryan - Aku Terpesona
Description : Pop Slow
Label : Decky Ryan
Rating : 7.0
Incoming Search : Decky Ryan - Aku Terpesona




Simak lagunya, Jangan lupa beli CD Originalnya agar musik Minang terus maju dan berkembang. Silahkan berkomentar untuk kemajuan blog kito.


Kritik & Saran kami tunggu.....!
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Lagu Minang

Kintani

Komentar Anda

Support